adf.ly

Jumat, 16 Oktober 2009

Memulai ternak kenari 2

Perkembangan kenari di indonesia sangat menggembirakan. Beberapa tahun yang lalu pasar-pasar kewalahan melayani kebutuhan akan permintaan burung kenari. apalagi saat burung kenari mulai di lombakan. Yang dari tahun ketahun perlombaan burung kenari ini semakin ramai.

Untuk memenuhi permintaan pasar kenari yang begitu besar banyak juga penangkaran lokal yang mulai dikembangkan, namun masih saja belum dapat mencukupi kebutuhan pasar. Sehingga masih juga dilakukan impor burung kenari ini, dan disaat doalr sangat tinggi maka harga kenari inipun menjadi semakin mahal.

Beberapa tahun terakhir ini banyak sekali orang yang mulai tertarik untuk menangkarkan kenari ini. Bukan sekedar karena suaranya yang bagus tetapi juga mempunyai nilai jual yang lumayan juga. Namun memang harga kenari lokal ini masih berada di bawah harga kenari Impor.

Sebetulnya dalam beternak kenari ini yang paling utama adalah kita menyukai, bukan sekedar untuk mencari profitnya saja. Karena sesuatu yang kita kerjakan dengan senang hati dan sepenuh hati maka nilai profit akan datang sendiri.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar